Journey Wisata, Kuliner, Beauty, Bisnis, Tekno

KAI EXO Bucketlist

 

;엑소; kerap ditulis sebagai EXO merupakan sebuah;boy band Korea Selatan- Tiongkok berplatform di Seoul.

dengan 9 anggota Suho, Baekhyun, Chanyeol, D. O., KAI , Sehun, Xiumin, Lay, dan;Chen.

Grup ini dibangun oleh SM Entertainment ;pada tahun 2011 serta debut pada tahun 2012.

Nada mereka memasukkan gerakan seperti pop, hip- hop, dan R&B, serta pula aliran electronic dance music

;seperti house, trap, serta synth- pop. Exo mengeluarkan serta mengantarkan nada dalam Bahasa Korea, Mandarin, dan;Bahasa Jepang.

Grup ini menaiki posisi 5 besar selaku selebritas sangat mempengaruhi dalam daftar Forbes;Korea Power Celebrity;tiap tahun dari 2014 hingga 2018, serta sudah dinamai” boy band terbanyak di bumi” serta” kings of K- pop” oleh fansnya.

Tim ini debut dengan 12 badan yang dipecah jadi 2 sub- grup: EXO- K( Suho, Baekhyun, Chanyeol, D. O., Kai, and Sehun) serta EXO- M( Xiumin, Lay, Chen, serta para mantan anggota seperti Kris, Luhan, dan ;Tao.

EXO- K serta EXO- M mengantarkan nada dalam Bahasa Korea serta Mandarin, tiap- tiap, hingga tahun 2014. Exo sudah jadi satu tim semenjak dikala itu, dengan senantiasa mengeluarkan serta mengantarkan nada dalam sebagian bahasa.

Sehabis keluarnya Kris, Luhan, serta Tao di tengah desakan hukum pada tahun 2014 serta 2015, tim ini senantiasa bertahan dengan 9 anggota

Sejak tahun 2016, Chen, Baekhyun, serta Xiumin pula sudah mengeluarkan nada serta tampak selaku suatu sub- unit bernama Exo- CBX. Seluruh badan Exo pula memiliki karir solo dalam aspek semacam nada, film, serta tv.

Album awal Exo XOXO( 2013), yang menciptakan hit inovasi” Growl”, menemukan berhasil kritis serta menguntungkan. Lagu ini terjual lebih dari satu juta eksemplar, membuat Exo jadi bintang film Korea terlaris dalam 12 tahun.

Album- album serta EP selanjutnya pula menemukan pemasaran besar, dengan seluruh album sanggar tiap- tiap terjual lebih dari satu juta eksemplar. Album studio XOXO( 2013), Exodus( 2015) dan ExAct( 2016), bersama dengan EP ketiga Exo Overdose( 2014), memenangkan Exo sebagian apresiasi tercantum 4 kemenangan beruntun tiap- tiap Disc Daesang di Golden Disc Awards, Album of the Year di Mnet Asian Music Awards dan Daesang award di Seoul Music Awards.

Album keempat mereka ;The War( 2017) jadi album terlaris mereka setelah diluncurkan, terjual lebih dari 1. 6 juta eksemplar di Korea Selatan ;dan memenangkan apresiasi Artist of the Year kedua beruntun di ;Melon Music Awards, serta pula suatu rekor apresiasi Album of the Year kelima beruntun di Mnet Asian Music Awards.

Album kelima Exo Dont Mess Up My Tempo( 2018) ialah album dengan posisi paling tinggi mereka di;Billboard ;200 AS, debut di no 23. Album ini pula ialah album terlaris mereka dengan lebih dari 1. 9 juta eksemplar di Korea Selatan.

Semenjak rekreasi penting Exo tahun 2014, tim ini sudah tampak di lebih dari 100 konser dalam 4 rekreasi serta sudah ikut serta dalam sebagian rekreasi kombinasi. Exo pula diketahui atas buatan di luar nada, yang tercantum perjanjian patron dengan merek- merek semacam Nature Republic dan;Samsung, serta aksi- aksi kebaikan semacam Smile For U, suatu cetak biru kombinasi dari SM Entertainment dan;UNICEF&;yang diawali pada tahun 2015, yang mana Exo lalu turut ikut serta.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.